Coret-coretan awal gw

Ini tulisan awal gw di blog yg baru gw bikin barusan. Gw punya sedikit cerita yg pengen gw bagi (yah di bagi ke siapa aje jg boleh.. kan mumpung bulan Romadhon, harus saling berbagi.,heheheh.. ). Critanya begini, dibulan ke lima ditahun 2010, awal bulan ke lima udah ada dua orang temen gw yang menyatakan perasaannya kepada pujaan hati masing-masing. Dan selang waktu dari mereka menyatakan itu hanya nsatu hari saja. Awalnya kemarin tgl 3 gw agak dikejutkan temen gw, kata temen gw dia udah bilang ke pujaan hatinya, temen gw ini hanya menyatakan aja, dia ga berniat untuk “nembak” yah sebenrnya sama j sich menyatakan perasaanya m “nembak”, apa bedanye, “betul,tidak” pake gaya bicaranya AA’ Jimmi.. Setelah kejadian itu dia cerita ketemen-temannya dan akhirnya gw kena imbasnya juga. Imbasnya adalah hari berikutnya tanggal 4 gw abis-abisan disindir. Selain itu, dihari yg sama gw kembali dikagetkan oleh sebuah berita kalo teman gw abis putus m cowoknya. Kemudian gw juga agak membuka forum tentang renggangnya hubungan sahabat antar temen gw dan temennya pastinya. Intinya dari membuka forum itu kami (gw ma temen-temen yang laen) ga ingin hubungan persahabatan mereka ancur Cuma gara-gara cowok semata. Jujur gw adalah orang yang ga ingin melihat sebuah persahabatan hancur, gw orang yang menjunjung banget apa arti dari persahabatan. Karena bagi gw sahabat adalah orang terdekat yang ada,saat kita berada diluar lingkungan keluarga. Apa jadinya sebuah persahabatan yang sudah dibina lama kemudian hancur Cuma karena seorang cowok. Setelah itu gw dikejutin lagi ma temen gw, ga disangaka dan ga dinyana temen gw yang satunya juga menyatkan perasaannya, hanya bedanya temen gw yang satu ini selain menyatakan perasaannya dia juga melakukan “penembakan” tapi hasilnya ga sesuai apa yang dia harapkan. Kata temen gw ini adalah pengalaman pertamanya dalam hal “penembakan”. Tadi gw denger critanya waktu penembakan sumpah lucu banget dan setelah itu gw liat mukanya merah banged. Klo gw ga salah liat tadi matanya agak keluar air-nya (nangis), akhirnya gw m teman-teman yang laen berusaha bwt ngehibur dia. Tapi setelah kejadian itu, lagi-lagi gw kena sindiran yang bener-bener mulai menekan gw. Akhirnya gw bingung harus apa sekarang, sampai-sampai tadi pas perjalanan pulang secara ga sengaja gw nyium bemper angkot gara-gara mikir apa yang harusnya gw lakuin. Lantas apa yang harus gw lakuin untuk keesokan harinya? Apakah gw harus bilang juga? Apakah gw udah siap? Gw masih belum tau jawabanya, semoga ja besok Allah ngasih petunjuk apa yang harus gw lakuin untuk besok. Gw bener-bener butuh petunjuk-NYA nih. Ya Allah berikanlah petunjukMu kepadaku. Aku sungguh butuh petunjukMu.

Dan akhirnya setelah selang 2 hari gw berpikir dan berpikir, gw memutuskan untuk bilang klo gw suka m cewek yg gw incer. Hari sebelum gw mengungkapkan perasaan gw, lebih tepatnya sore harinya, entah knp gw tiba2 menuju ke salah satu minimarkt deket rumah untuk beli choklat. G tw dh pikiran gw waktu itu dirasuki m apa. mungkin lagi di rasuki jangkrik kali.. hahahah.. jayus bener Joke-an gw. kemudian paginye, tepatnye setelah MK yg jam kedua gw ngajak dia (cewek yg gw incer) bwt ngobrol, awalnya agak nolak c, tp akhirnye mw juga, nah akhirnye gw bilang lah ke dia klo gw suka m dia, tp gw g bisa bilang “Lw mw g  jadi pacar gw” karena posisi gw saat itu g bagus bgd, karena gw emang  g deket m dia, jadi gw g mungkin untuk ngomong gtu. Setelah gw ngungkapin persaan gw, gw langsung ngasih dia choklat m sebuah pin bertuliskan kanji jepang “bi” yg artinya cantik, gw g tw msh ada apa g pin itu, tp bukan urusan gw yah, kan gw udh ngasih.. jd y terserah dia juga, mw disimpen ape dikemanain. hehehe.. Waktu itu hati trasa Plong, teteup ada yg ngersa ngeganjel.. tp ya udahlah gw mikir positip aja waktu itu. Keesokan harinya gw dapet kabar dari temen, si cewek itu crita m temennye, lebih tepatnya sih dipancing biar cerita, kata dia (cewek yg gw incer) bilang ke temennya, klo gw ini “ga kreatip bisanya cuma ikut2an” , hahahha.. awalnya gw ngeder itu agak shock juga, tapi yaudahlah trima aja dan tersenyum aja. hahahah…” Dan setelah kejadian itu entah knp gw udh g negur sapa dia. Bodohnya gw ini..

Yah itu sedikit cerita yg gw bagi di blog ini. Maap juga kalo tulisannya kurang berbobot karena saya sendiri aja udah berbobot banged.. lho!!

Maklum ini pertama kalinya saya menulis di blog dan membikin blog.. “Gomenasai”

6 thoughts on “Coret-coretan awal gw

  1. gita cani berkata:

    cerita ttg bang sat, bang rapik dan mas nuki, nopel dan anjany, ginanda dan hanisa, gw sama fiandi juga ada. hahahaha

  2. mbak,e berkata:

    Hm…adek2 yg masih berbunga2 dan darah muda yg masih menggebu2. kadang cinta yg membabi buta itu bisa mengalahkan logika . Melangkah tanpa pertimbangan… xixixi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s