Kegundahan hati, dan Menggila bersama Trio nastar dan Duo castangel!!

Kemarin hari senin tanggal 13 September 2010 tepatnya 4 hari setelah lebaran, gw dengan sobat gw si Ombink dan Adi punya rencana dadakan. Ini rencana ngedadak banget, kita bertiga ngerencanain untuk nonton film “sang Pencerah” pas malem seninnya. Agak alot juga perencanaanya, kita ngerencanainya via twitter, Ombink udah bilang kita mau nonton “sang Pencerah” tapi sobat gw yang satu lagi masih tanya mulu kita mau nonton apa, kebiasaan tu si  “merem” ngetuit aje sambil merem, canggih ga tuh, hahahahah…. Gw pun sama bego’nya kaya Adi, masih tanya kumpul dimana, karena rencana awal kita mau nonton di MOI dan gw ga tw jalannya. Wal hasil sih Ombink agak marah dan bilang “besok ujan deres”, eh bener pas siangnya gw ama adi mau ke rumah ombink buat kumpul dulu malah ujan, padahal di Pondok Gede kaga ujan, di Kalimalang pun juga ga ujan, ujannya Cuma di daerah rumah Ombink doank. Ujan kemarin itu memang bener-bener aneh, Ombink aje ampe bingung sendiri.(kalau bingung ya peganganlah mbink) hahahha.

Setibanya di rumah Ombink, kita masih ngecek jadawal “Sang Pencerah” di MOI via internet adanya yang jam 14.30 sedangkan waktu itu udah jam 13.30 kayanya ga sempet kalau ampe jadi nonton di MOI. Wal hasil kita cari tempat laen, pilihan berikutnya di Bekas tepatnya Mega Bekasi XXI, di Mega Bekasi XXI selain film “Sang Pencerah” juga ada film “Darah Garuda”, terus kita liat lagi di Pondok Gede ada film apa aja, akhirnye di Pondok ada “Sang Pencerah”. Sebelum berangkat nonton Ombink melakukan ritualnya dulu yaitu dia kudu “bekri” dulu, akahirnya kita nunggu lumayan lama, bener ga di? Hahahah.. Kemudian kami pun berangkat, gw ama adi ngira kita akan nonton di Mega Bekas, tiba-tiba sesuatu terjadi, motor yang gw naekin a.k.a gw ngebonceng Ombink, tiba-tiba belok ke kiri. “kok nih motor jalannya ke kiri?” persaan gw bilang gitu. Akhirnye gw beranikan bertanya ke Ombink, “Mbink, kok ke kiri, bukanye Mega Bekasi ke kanan ya, beloknye?”. “lha kita kan mau nonton di pondok Pel”, gubark!! Seketika gw jatuh dari motor (lebay.. padahal sih kaga jatoh, hanya mencoba mendramatisir cerita aja.. hahahahah…)

Sesampainya di Pondok, rencanaya Adi mau nyuci helm dulu, tapi dikarenakan waktu mefet, kami pun bergegas ke bioskop untuk beli tiket dulu, sampe di cinema21, tiket yang jam 14.15 abis, adanya yang jam 16.30, wal hasil kami pun beli yang tiket jam 16.30. Karena waktu masih banyak kami pergi ketempat cuci helm yang ada di samping parkir motor, dilalah (dalam bhs jawa yang berarti tiba-tiba) tu tempat cuci helm masih tutup, mungkin pegawainya masih mudik lebaran kali. Kemudian Adi nitipin helm ke penitipan helm terdekat. Setalah kami nitipin helm, kami makan dulu,, isi perut dulu, hhahhaah.. karena banyak pilihan tempat makan, kami awalnya bingung mau makan diman, kemudian kami pun menjatuhkan pilihan di Hoka-hoka bento, karena saat itu gw lagi puasa Syawal, gw ga ikut makan, Cuma nemenin mereka makan.. cobaan pause gw tuh.. hahahah.. jammer (kasian) banged gw!! Hahahah…

Toen we klaar zijn gegeten (setelah kami selesai makan) kami lanjut cari bukaan untuk gw ke Hypermat dulu, sebelum masuk Hypermat si Adi dikejutkan sesuatu sampe gw ama ombink jatuh tersungkur (yah mulai lebay lagi dah).., kalau ternyata karcis parkir ama karcis penitipan helm ilang.. haduh, merem-merem kok iso toh le-le.. yowis, pendek cerita kami akhirnya nonton tuh film. Klaar nonton gw kelaperan banged, coz gw kaga sahur semalem, tadinya mau makan bebek Slamet, tapi tutup, terus cari lagi bebek kaleo di daerah raden inten, disana wuih.. akhirnya tutup juga, dan ujung-ujungnya kami makan di McD Kalimalang, jauh-jauh amat nih nyari makan, padahal di Pondok juga ada Mcd, haduhh.. manusia-manusia.. *lho emang gw bukan manusia ya*hahahahah..

Selesai makan kami langsung pulang (beuh.. bener-bener SMP dh).. ga tau diri bener yah.. hahahha.. gw langsung balik ke Kp.Mlayu, adi balik ke cawang, ombink balik kandang, kaye kebo balik kandang.. hahahah.. becande kita mbink (rumah maksudnye). Sesampainya gw di tujuan, emak gw udah tidur, warung baso bokap belum ditutup, yaudah akhirnye gw makan baso, makanan yang tadi, masih belom nendang (tau gitu gw suruh nendang ombink, biar bersa, heheheheh). Setelah makan, perut kenyang, dan sarap mata pun kejang eh maksudnya sarap mata mulai berat pertanda gw ngantuk berat.langsung dah gw tidur, nginep di Kp.mlayu. Paginya gw dapet sms dari Dinis, katanye dia mau ke warung babeh, gw sih dengan senang hati temen-temen gw dateng, mumpung masih suasana lebaran. Akhirnye gw pulang ke Pondok buat ganti baju ama ambil laptop, coz si adi mau ngopy film One Piece The movie “Strong World”.

Siangnya abis gw sholat dzuhur plus ngaji, gw langsung cau ke Kp.mlayu lagi. Gw kudu ke Kp.mlayu karena temen SMA gw mau maen ke warung babeh, plus ada temen kuliah gw 2 orang mau lebaran juga ama gw. Sesampainya warung, temen gw sms, dy mau ke warung, dan ga taunya temen gw yang satu udah ada di depan warung, akhirnya gw suruh masuk aja. Kemudian si merem dateng a.k.a Adi, ga nyangka adi datang duluan, terus adi kenalan ama temen gw, gw pun akhirnya ngobrol ama adi. Ga lama temen kuliaha gw dateng lagi, yang tadi sms gw. Singkat cerita, akhirnya ga berapa lama mereka (2 orang tersebut) memutuskan untuk pulang, entah apa alasan mereka tiba-tiba pulang, gw juga ga tau.

Pas mereka berdua pulang, mereka ketemu temen-temen SMA gw, yah gw kenalin j ke temen SMA gw. Yasudah gw ga mempermasalahkan kenapa mereka tiba-tiba pulang, akhirnya si Dinis ama Bayu dateng juga, personil kita kurang satu, jadi pas mw dibikinin baso ama babeh gw, kita nolak, kita mw tunggu tuh orang yg baru bangun jam 2 a.k.a Ombink. Nunggunya lumayan lama, ampe kita kelaperan dan hamper mampus (lebay lagi dah), wal hasil kita minta di bikini baso duluan. Ga lama kemudian Ombink datanglah, datang bagaikan sebuah mantra “datang diundang, pulang diusir” hahaahah.. beceande mbink ane. Akhirnye ombink makan baso juga!! Setealah makan baso gw curhat dikit ke Ombink, Dinis, Bayu, ama Adi.

Setelah gw curhat tentang ke gundahan hati gw, gw ama sobat-sobat gw menggila bersama, ampe ngakak kenceng, untung penghuni kos ga ada jadi, bener-bener berasa rumah sendiri. Salah satu ke gilaan kita, kita mengenang masa lalu di jaman-jaman SMA. Terus ada cerita seru tuh, bayu yng udaah nonton tentang film “Darah garuda”, tapi waktu bayu cerita itu, gw ama adi lagi ga di te-ka-pe, yang dite-ka-pe Cuma ombink. Ombink gw suruh cerita ulang, kate ombink bayu udah cerita berapi-api dan bersemangat banged, ampe-ampe ombing kagum kalau bayu bener-bener ngerti sejarah, sampe ujung ceritanya si bayu langsung bilang “GW RASA”. Ciah dy jadi ga yakin ama ceritnya.. hadeuuhh.. bayu.. bayu.. ngelwak j nih orang.

Malem pun makin larut, ujan udah mulai reda, Adi udah dapet panggilan dari sang kekasih Anggi yg baru aja pulang dari mudiknya. Padahal rencanya kita mau makan di Tebet, mau makan bebek ginyo bersama. Karena adi juga harus Sowan ke camer (calon mertua) plus halal bihalal, jadi dy buru-buru ampe ga sempet minum kopi yg udah dibikinin ama emak gw. Akhirnya Zonder (tanpa) adi kita berngkat menuju bebek ginyo, tempatnya enak, bebek goreng sambel ijonya juga enak, haudeuuhh.. ngiler lagi dh ni gw.. lemak nian kata orang Palembang “gw rasa”. Setelah makan, gw, ombink, dinis, ama bayu, keliling liat-liat distro.. liat-liat doank kaga beli hahahah…kemudian kita pulang kerumah masing-masing. Gw akan kangen ama suasana yang kaya tadi sore, ketawa bareng, bisa bikin lupa kegundahan hati. Semoga kita akan tetap jadi sahabat baek dan sahabat sejati. Seorang sahabat ga akan menghianati sahabatnya. Harta, wanita, tahta, memang bisa merusak segalanya, termsauk persahabatan. Jaga terus tali persahabatan dan persaudaraan, jangan sampi ada yang berkhianat diantara sahabat, kawan!! Oiya kawan, kepercayaan itu hanya datang 1 kali saja, jadi kita harus menjadi orang yang dipercaya, kalau satu kali saja sudah berkhianat maka akan sulit untuk mendapatkan sebuah kepercayaan lagi. So, kawan kita jaga sama kepercayaan itu yah!! heheheh…

6 thoughts on “Kegundahan hati, dan Menggila bersama Trio nastar dan Duo castangel!!

  1. wisss…
    ada nama gw nih disebut-sebut coy!?
    mantav dah tadi malem, ama kemaren senen..
    emang kudu refreshing kita ini biar gak buntu otak, sekali-kali manjain nafsu khan boleh juga, biar gak penat brader..

    thx u buat nopel yg dengan rela hati menjadi sahabat saya dengan “sengaja” menuliskan nama saya di blog ini sebagai tokoh “antagonis” yg berbakat..
    wkwkwkwkwkwkk

    Udah Next destination kita makan-makan ditempat enak murah meriah!
    dijamin halal dan barokah, dan andaikan makanannya biasa aja, tapi kumpul-kumpulnya yang luar biasa!!!

  2. wakakak… sama mbink, sahabatkan emang kudu begitu, menjadikan sahabatnya sbg tokoh “antagonis”, sbnrnya sblm gw post dan sblm gw edit, lw lebih “antagonis” broer, tapi karena sarn lw kmrn, dari pada gw kena undang-undang ITE mending gw edit dh, hahhaha..

    iyah nih emang butuh refresing.. bete gw libur m ngampus lama-lama bisa mampus, hhaha..

    yoi cui kita jalan ke tempat yg murah meriah, enak dan ga ngeruk kantong (bukannye pelit, tapi emang ga ada diut) heheheh..
    yang penting kebersamaanya kumpul yg menjadi luar binasa eh mksd gw biasa!! heheh..😀

  3. alvian berkata:

    Cuma nyinggung ‘Nederlands’-nya aja. ahhahaha
    pada kalimat pertama paragraf ke-4.
    Semestinya; “Toen we klaar zijn gegeten”

    PERHATIAN: comment ini dapat menyebabkan nilai akhir BB menjadi A, dan menjadi anak kesayangan mevrouw Jugiarie. wakwakwakwak

  4. mbak,e berkata:

    Subhanallah…byk kemajuan nih dek…Alhamdulillah.Yah doakan aja qt ktmu des tahun ini…Mb, mas n fachran kalo ada rejeqi mo mudik kesono…siapin pesta penyambutan ya xixixixixi…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s