mijn verjaardag

Dihari ulang tahun penulis hari ini, yang bertepatan dengan UTS Perkesus sedang tidak ada yang spesial. Ulang tahun Penulis dari tahun-tahun sebelumnya juga ga ada kesan spesialnya. Memang ga pernah spesial kok, buat penulis hari ulang tahun sama halnya dengan hari biasa, miris yah. Niet special,. Sebenarnya ada sih per bedaan sedikit dari hari biasa, bedanya adalah setiap ketemu temen yang tau hari ulang tahun penulis, mereka ngucapin selamat ulang tahun. Penulis hanya bisa mensyukurinya, diberikan ucapan selamat saja penulis sudah senang kok. Makasih ya teman-teman yang udah ngucapin yang belum ngucapin mash ditunggu lho, bisa via FB maupun twitter, yang tau nomer penulis ya silahkan sms (pede gila/over selfconfident)..

Tahun ini umur penulis sudah berkepala 2, sebenarnya sih sudah lama umur berkepala 2-nya, ini udah tumbuh ekornya malah. Penulis sedang tidak mau menyebut ekor dari umur penulis, malu dibilang tua soalnya, umur kepala 2 aja udah di bilang tua ama temen kuliah penulis. Di umur penulis yang sekarang ini, penulis hanya bisa make a wish, de eerste, penulis sangat berharap agar penulis bisa menjadi orang yang lebih baek dari tahun kemarin. de tweede, penulis berharap semester ini bisa lulus semua mata kuliah yang penulis ambil. de derde, penulis hanya ingin lulus kuliah tepat waktu soalnya udah nunggak setahun (dalam kuliah) aslinya sih udah nunggak dua tahun kalau ditotal jadi 3 tahun, hahaha.. bodoh kali awak ni. de vierde, ini poin yang paling penting, pengen baged ngebahagiain utawa nyenengin emak ama babeh. Soalnya udah umur segini belum bisa ngasih apa-apa ke emak ama babeh, terus juga belum bisa bikin seneng emak ama babeh. Mumpung dua-duanya masih ada, kalau udah ada yang pergi duluan pasti penulis  akan merasa bersalah banged, karena ga bisa bikin bahagia keduanya secara bersamaan. Naudzubilahimindzalik dh, smoga emak ama babeh dikasih kesehatan sampe penulis sudah berkeluarga.Miris deh kalau inget itu.

Ya ALLAH, semoga harapan penulis di hari ulang tahun ini bisa terkabul, bisa di ijabah dan semoga penulis menjadi orang yang lebih baek dari kemarin.

AMIN YA ROBB!!!

3 thoughts on “mijn verjaardag

  1. mbak'e berkata:

    hmmmmmmm boleh nanya gak? biasanya org akan bercerita ttg hal yg menarik u nya dan hal2 yg begitu dekat dg hdpnya. Tp koq gak pernah ada crita ttg kel ya? hmmm jgn marah ya, cuma nanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s