ngerayain Ulang tahun temen kecil-kecilan!!

16 february 2011

Hari ini ada temen kuliah gw yang ulang tahun, kemarin ada salah satu temen gw yang menawarkan sebuah rencana untuk “mengerjain” dia. Tapi masalahnya kami tidak ada ide untuk “mengerjain” dia yang sekarang sedang berulang tahun. Akhirnya gw cuma ada ide untuk ngecuekin si yang berulang tahun, intinya sih jangan ngucapin ulang tahun dulu kalau ketemu orangnya. Akhirnya kami pun sepakat dan memberi tau ke temen-temen semua mengenai rencana itu. Temen-temen tidak hanya mendiamkan si yang berulang tahun, ternyata mereka juga memberikan surprise yaitu sebuah mini cake tart dan sebuah buku masakan lebih tepatnya buku cara membuat cake. Kenapa kami memberi si berulang tahun buku masakan? karena dia sangat suka memasak.. kali aje kita sebagai temen-temennya dibikinin makanan.. #ngarepmodeon.. hahahha..

Nah akhirnya nih hari datang juga, rencananya pun kami mulai untuk tidak mengucapkan “selamat ulang tahun” ke dia. Kebetulan gw tidak sekelas dengan yang berulang tahun jadi bisa ngediemin orangnya yah intinya sih tidak ngucapin dulu.heheheh.. Selesai kelas yah sekitar jam setengah duan kami menemui yang berulang tahun, ternyata orangnya lagi solat dzuhur, yaudeh kami menyoba menunggu dia kelar solat. Kelar solat, dia ini nyamperin gw buat bayar utang, tidak lama kemudian temen-temen dateng nyanyi “slemet ulang tahun (versi belande)” sambil bawa mini cake tart yang ada angka 20-nya yang menandakan umurnya dia. Sebenernya temen gw yang berulang tahun ini sadar tidak yah kalau kami mendiamkan dia dan tidak memberi “selamat ulang tahun” ke dia waktu ketemu pagi harinya?? yah entahlah.. hanya dia yang tau.. hhehehe..

Mungkin untuk semester ini atau tahun ini adalah kebersamaan terakhir gw dengan temen-temen yang sekarang, dan gw mulai berpikir mungkin ini ucapan “selamat ulang tahun” yang terkhir secara tatap muka ke temen-temen. Ini mungkin di karenakan gw kudu mengulang MK wajib yang membuat kami mungkin tidak akan bersama-sama lagi setiap perayaan ulang tahunnya temen-temen. Jadwal waktu kuliah kami pun pasti akan berbeda, yah semoga ini hanya sebuah prasangaka-prasangka gw aja. Gw pasti akan kangen dengan suasana yang tadi dan yang semester-semester seblumnya.. Gw pasti bakalan kangen ama kalian sahabat-sahabat gw NL’s angkatan 09, yah walaupun gw bukan temen seangkatan kalian.. hehhehe.. MISS U ALL!!!


2 thoughts on “ngerayain Ulang tahun temen kecil-kecilan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s