Kelamaan Mikir!!

Mengapa penyesalan itu selalu datang di akhir? Sungguh kemrin gw agak nyesel juga ketika acara Taal Dag udah mau klaar, lebih tepatnya pas mau nonton pilm “Iep“. Waktu itu gw lagi duduk-duduk ama 3 oran temen gw, nah ketika itu gita dan ke 3 temennya minta tolong gw untuk motret mereka. Karena dimintain tolong yah gw tolonglah, awalnya gw kepingin motret mereka sambil duduk aja, tapi karena ga bisa masuk semua akhirnya gw berinisiatif buat berdiri  agar semuanya bisa masuk. Kemudian salah satu temennya gita  (temen gw juga) ada yang nyletuk frontal banged dah menurut gw. Kurang lebih gini cletukannya ” yang di foto jangan cuma kenanga* doang yah pel” (nama disamarkan). Yah gw sih  cukup tersipu malu akan lontaran cletukan itu. Akhirnya gw pun minta gantian ama gita minta dipotertin bareng-barang ama 3 temen gw yang cowok-cowok.

Ketika gw akan kembali duduk setelah motretin gita dan kawan-kawan, tiba-tiba terbesit sebuah pikiran yang menurut gw sih pikiran yang gila. Pikiran itu adalah pengen poto bareng ama kenanga tapi gw mengurungkan hal itu. Kenapa gw mengurungkan hal itu, mungkin gw terlalu berpikir akan dampak buruknya. padahal sobat gw a.k.a ombink slalu bilang “pemikiran yang kita pikirkan itu belum tentu terjadi, jadi jangan mikir yang buruk-buruknya dulu“. Setelah hal itu gw urungkan mulai terlintas sebuah ide “gw coba sms  gita ah nanti, buat minta dipotoin bareang kenanga pas mau pulang nanti” pikir gw. Tiba-tiba pikiran buruk mulai muncul kembali “kalau dia ga mau diajak poto bareng giman? kalau dicengin ama anak-anak giman?” kemudian kebarinan gw muncul perlahan “yaudah lah masa bodo amat ama anak-anak“.  “Yaudah nti gw coba sms gita buat minta tolong“. Pas gw mau tengok ketempat duduk gita, tiba-tiba raip, ga ada, ga tau kemana, eh gataunya si gita uadh balik duluan.  “yah gagal dah rencana“, dan gw ngerasa nyesel kenapa ga dari tadi ngajakin dia  poto bareng. Akibat kebanyakan mikir nih gw😥

2 thoughts on “Kelamaan Mikir!!

  1. van meijer berkata:

    hmmm.. akhirnya terungkap juga jati diri si “kenanga”, tepat ap yg telah gw tebak dari 3 tahun yg lalu (loh??). Teruskan perjuanganmu kawan! jangan sampai kau memetiknya dikala ia telah layu. LOL

Tinggalkan Balasan

