“23” Takkan Terlupa

Udah berapa lama yah gw ga nge-posting ke blog, yah mungkin udah ada sekitar dua atau tiga bulan gw ga masukin postingan, hheeeheh.. maklum sibuk #sebenernya sih sok sibuk#.. yaudahlah yah toh hari ini gw akan mem-posting-kan sesuatu. Dikarenakan kemarin ada sebuah kejadiaan yang ga akan pernah gw lupakan di hidup gw. Kronologis kejadiannye seperti ini.. mohon disimak ye bentaran aja, semoga ada yang nyimak nih cerita #berharap gitu gw#

Kejadian tersebut bermula ketika gw ingin mengajak temen-temen gw makan. Intinya gw ingin mentraktir mereka dikarenakan gw telah berulang taun yang ke “..” ga usah disebutlah yeh yang keberapanya. Kenapa gw bilang telah berulang taun, karena ulang taun gw bukan pas tanggal 4 kemarin melainkan dua hari yang lalu. Dikarenakan dua hari yang lalu gw ga ada kuliah dan gw juga ga ngampus jadi rencana traktirnya hari jum’at ba’da sholat jum’at kemarin. Akan tetapi gw kudu menunggu kelas temen gw, ampe kelar dulu, soalnya ‘bentar-bentar, soalnya susah apa gampang?’ heh bukan itu maksudnya, maksudnya adalah temen gw masih ada kelas ampe jam dua-an.

Setelah jam dua-an lebih gw ama temen-temen cowok disuruh pergi duluan ketempat makan, yah gw mah hayuk aja sekalian gw mw ambil uang dulu ke ATM. Pas dalam perjalanan ke ATM salah satu temn gw bang Sat namanya, ditelpon oleh salah satu temen cewek kita. Waktu gw tanya, ada apan dia bilang “ga tau nih, orang mau ngomong malah dimatiin”. Tidak berapa lama Alvian ditelpon juga, yang nelpon orang yang sama yaitu Nike. Kelar si Alvian telpon-telponan, gw tanya ke dia ada apaan eh malah dia jawab “I cant do that 2X” mankin ga ngerti gw. Sesampainya di ATM gw kan langsung ambil duit, pas gw keluar dari sana yang nunggu gw sisanya tinggal si Baka (Ginanda Kesah). Gw tanya kan ke dia, si bang Sat ama Alvian kemana, kata Baka mereka balik ke Fakultas terus kita disuruh nyusul ke sana, ke payung gedung satu, katanya ada yang ketinggalan.

Yaudeh akhirnya gw balik lagi ke sana, ke payung gedung satu. Pas nyampe disana lagi pada kumpul tuh mereka, terus tiba-tiba ada temen gw yang kehilangan BB-nya (Chandra). Wah disitu gw langsung bingung kan, persaan tadi waktu digedung 4 dia disana, tapi gw g tau juga sih BB-nya disana apa ga. Mungkin ketinggalan disana (pikir gw), gw juga bilang udah di-missedcall apa belum, katanya udah, tapi ga aktif. Wah makin bingung gw, tadinya mau ngajak makan tapi malah ada yang kehilangan barang. Awalnya mau gw batalin acara makan-makannya, namun singkat kata singkat cerita Chandra ngeluarin BB-nya dari tas, terus anak-anak pada nyanyi selamt ulang taun ke gw.

Awalnya gw bingung dan tak bisa berkata kalau dalam bahasa inggris speechless kali yah. Kenapa gw bingung, karena ulang taun gw udah lewat dua hari, speacle-nya karena gw selama idup ga pernah dinyanyiin lagu ulang taun #kasian banged gw#. En dan merekan ngeluarin kue ulang taun ama lilin, makin diem gw tak bisa berkata kembali. Nah ada yang menarik di kue itu adalah sebuah lilin yang ukuran besar atau sedang yah disebuntnya, berdiri tegak di kue itu, hahaha lucu dah kalo inget, tapi kan yang penting kuenya, yang bisa dimakan. Oiya kenapa gw terdiam dan tak dapat berkata kambali ketika ada kue ulang taun di hadapan gw, yah karena itu pertama kali gw mendapatkan kue ulang taun selama gw hidup, “the first time for me”. Setelah make a wish dan tiup lilin yang segede gaban itu, dieksekusilah kue itu. Kita makan bareng dah tuh kue, disela-sela lagi asik-asiknya makan croooootttt krim coklat mendarat dimuka gw, akibat ulahnya bang Nuki pacarya bang Pika. Eh malah semuanya pada ngolesin krim ke muka gw. Untung warna kulit gw coklat, jadi tuh krim yang nempel di muka gw nyaru deh ama kulit gw hahahahha..

Gw ga akan pernah ngelupain hari kemarin, tanggal 4 November 2011. Karena menurut gw itu adalah ulang taun yang paling berkesan di hidup gw. Tidakan lupa gw mengucapkan terimakasih buat sahabat-sahabat gw yang ngasih kejutan itu. Terimakasin banyak baut yang kemarin ada Alvian, bang Sat, Baka, Nike, Anjani, Rafika, Chandra, Asti en bang Nuki. Terus temen-temen yang ngucapin ulang taun juga, yang banyak banget yang ga bisa gw sebutin satu persatu. Kalian yang terbaik..

#NB: maap ye yang gw catut nama-namanya,.hahahh

ini yang bisa gw kasih untuk kalian hanya sebuah lagu duang sih.. smoga berkenan

Tinggalkan Balasan

