Kejadian yang bikin bingung

Hai hai.. ba’a kabarnyo.. apa kabarnya nih.. udah lama banged ga nyenggol nyenggol nih blog.. bisa lumutan dah kalau ga disenggol senggol, hahaha.. Sebenernya udah pengen nulis postingan baru dari semalem, berhubung semalem ane baru ampe rumah jam sepuluh malem dan mata udah berat bener kaya digantungin beban sepuluh kilo di setiap mata, jadi ga sempet nulis dah. Baru sempet nulis pagi ini deh jadinya.. hehehe.. Sebenernya tulisan ane yang ini lebih tepat ke sebuah cerita kali ye, atau mungkin malah lebih menceritakan sebuah kejadian yang ane alamin kemarin.. Gini ni ceritanya.. cek this out.. (^_^)v..

 
Kemarin itu tanggal 9 February 2013, ade acara wisudanya temen-temen ane. Nah, ane ama temen-temen ane yang laen pada dateng ke acara tersebut untuk mengucapkan selamat karena udah lulus dan wisuda. Kami ga cuma mengucapkan selamat saja, kami juga mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama dibawah tetesan gerimis hujan. Haripun semakin larut, tetesan gerimispun tak kunjung berhenti, akhirnya kami pun memutuskan untuk berteduh di tenda-tenda yang ada disekitaran gedung wisuda (red. Balairung) sambil duduk sambil berbincang dan ketawe ketiwi (yang wisuda udah pada balik, yang ketawe ketiwi adalah yang ngucapin doang). Nah, pada saat itu ane juga mau cari temen ane yang namanya bang Sat yang kepisah dari rombongan, dikarenakan lagi nyariin Winda (temen OBM ane) yang wisuda juga di hari itu. Setelah ketemu dan foto-foto bareng Winda, Adon en Bang Sat, ane sama bang Sat balik ketempat rombongan yang tadi yang pade ketawe ketiwi.

 
2013-02-10 08.38.31 Pas sampe di tempat tadi, tiba-tiba Baka (Ginanda) bilang ke ane, katanya ane di cariin sama Nike. Pas ane duduk dan bertanya ke Nike “ada apaan?” tiba-tiba ada sebuah kejadian yang bener-bener bikin ane bingung, mong/blank. Kejadiannya adalah tiba-tiba sesosok perempuan berkerudung nan manis berdiri dihadapan ane sambil memegang bunga dan berbicara…..

Eh maap ane potong dulu bentar, sebenernya waktu dia ngomong itu ane agak ga fokus karena bingung maksud semuanya itu apa dan ane hanya ngambil intinya saja sih, eh jangan berpikir yang aneh-aneh dulu ye.. inti yang dia bicarakan ke ane adalah dia mewakili temen-temen ane yang ada disitu bilang bahwa mau dimanapun ane dan mau pergi kemanapun ane masih akan selalu tetap mejadi bagian dari NL’09. Maap ya kalau salah..abis bener-bener ga fokus kemarin. Usut punya usut itu semua otak/dalangnya kayaknya di Nike. Setelah ane mendapatkan penjelasan, ane mengucapakan banyak terimakasih.

Kenapa waktu acara ngasih bunga itu ane bingung, blank/mong karena jujur aja ye, yang tau masalah ane soal tidak melanjutkan kuliah dan memutuskan untuk merencanakan kerja diluar Jakarta hanya beberapa orang aja. Salah satu orangnya ya Nike. Ane emang cerita sama Nike soal rencana kerja di luar Jakarta. Tapi itukan masih rencana, belum pasti, soalnya abang ane masih nanya ane rencana kedepannya mau gimana. Jujur, ane akan cerita kesemuanya kalau bener-bener udah fix bakal kerja di luar Jakarta.
Tapi disis laen pun ane berterimakasih ke temen-temen buat kemarin. Terimakasih bunganya dan terimakasih juga kalian masih menganggap ane jadi bagian dari kalian. Bunga pemberian dari kalian mungkin bisa layu dimakan waktu, tapi ingatan dan hati tidak akan mudah layu dimakan waktu. Sekali lagi ane ucapkan terimakasih karena kalian rela mengganggap ane jadi bagian dari kalian, buat ane itu jauh lebih berharga dari apapun. Thanks, Bedankt, Arigatou.. kalian akan tetap ada di ingatan dan hati ane. Dan Insyaallah pas kalian wisuda nanti, ane usahain datang ke wisuda kalian.

2013-02-10 08.40.00

 

 

 

 

 

 

 

 

Nb: Nama dan tempat kejadian perkara bukan sebuah rekayasa, itu nyata apa adanya.. (^_^)v..
*sorry udah nyatut nama kalian.. dan maaf ga bisa nyebutin satu-satu nama temen-temen yang ada di TKP kemarin..

2 thoughts on “Kejadian yang bikin bingung

  1. van Meijer berkata:

    Annyeong haseo ~

    Wew.. pasti bunganya bakal tetep disimpen nih, ampe kering kerontang.
    Semangat hyung ~ kekekeke😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s