Review Running Man Episode 174

Holla..hello.. wah udah lama saya nggak nulis di blog ini.. tulisan pertama di penghujung tahun, diawal bulan desember tahun 2013. Okeh saya akan mencoba menulis tentang review salah satu variety korea. Yup saya akan me-review Running Man episode 174, siapa sih yang nggak tau soal RM. Para pecinta korea pasti tau tentang variety ini. Oiya, sekali lagi saya beri tau ini review menurut saya lho. Jadi kalau ada beberapa perbedaan pendapat soal review RM Ep 174 saya mohon map sebelumnya.
Okeh, yuk mulai..
Running Man EP174Pas awal-awal member RM muncul itu menarik, tiba-tiba Lee Seung gi muncul, semua member udah pada ngeroyokin doi, pada megang lengannya Seung gi. Tapi kalau diliat di samping hanya Monday couple yang sibuk sendiri, bahkan hanya Jihyo yang memeriksa lengan Gary. Sebenernya yang saya tunggu itu kemunculan Bora “Sistar”. Doi muncul sambil nutup muka, eh pas liat Kwang soo, doi nyebut Kwang ja.. wah Kwang ja udah mulai tenar nih.. hihii.. guest star ketiga ade pengantin baru Han Hye Jin. Pas scene-scene awal menarik menurut saya, belum apa-apa udah ada flying chair, sampai-sampai hampir semua member RM protes. Ternyata misi itu untuk menentukan pembetukkan team, satu team berisikan dua orang. Jaesuk-Hyejin, Kwangsoo-Seunggi, Monday couple, Jongkook-Bora, Sukjin-Haha.
201311290939121115_3Pada episode 174 race-nya Race Number. Nah menurut saya race-nya bagus, karena mereka diminta untuk memecahkan sebuah kode. Mereka dituntuk untuk mencari sebuah lokasi misi dengan bermodalkan nomer-nomer yang di-cap-kan ke tangan mereka. Dalam pencarian lokasi misi sebenarnya seru, namun agak membosankan menurut saya. Biasanya di episode-episode sebelumnya mereka sudah di beri tau lokasinya dan kemudia mereka menyelesaikan misi. Kalau pada episode ini mereka harus mencari lokasinya sendiri, dan petunjuknya hanya angka yang di-cap-kan ketangan mereka. Tapi overall, menghibur untuk penonton. Karena para member harus memutar otak untuk sampai ke lokasi akhir. Selain itu juga ada beberapa kejadian yang tak terduga. Saat Mong-Gae membeli Jeruk, ada seorang bapak-bapak bilang ke mereka “just get married” hahahah.. terus ada juga ketika game melompati hula hoop yang di gelindingkan, Kwang soo selalu menggangu team lain agar misinya gagal, dengan berbagai cara. Dan akhirnya di misi terakhir, mereka harus memasukan sebuah kode nomor ke sebuah ruangan. Dan eng ing eng.. pemenangnya adalah.. yah tonton saja sendiri.. hehheehehhe.. tetepi overall untuk episode ini cukup menghibur.. hhahahah.. semoga episode selanjutnya lebih menghibur dan lebih membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.. hahahah.. Running Man Fighting..!!201311290939121115_2 Running Man EP174 Pic 20

One thought on “Review Running Man Episode 174

  1. Yang menang itu Prince of Persia! *eh*. Scene favorit; Gaelly+Mongji lagi nikmati moment salju pertama di tahun 2013 di dalam taxi. kkkk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s