Marry Him If You Dare

Hallo.. hehehhehe.. sekarang saya mau mencoba mengulas sedikit tentang drama korea atau sering disebut K-drama yang berjudul Marry Him If You Dare. Yah walaupun saya baru menonton satu episode sih. Drama ini sebenarnya sudah tayang sejak 14 Oktober lalu dan episode terakhir tayang pada tanggal 3 Desember lalu. Episode drama ini hanya 14 episode saja, durasinya pun hanya berkisaran satu jam lebih sedikit.mirae_50

Drama ini di perankan oleh Yoo Eun Hye, Lee Dong Gun, Jung Hyong Hwa (CNBlue), Han Chae Ah serta Choi Myoung Gil. Yoo Eun Hye disini memerankan sebagai Na Mi Rae seorang yang bekerja di Call Center. Lee Dong Gun berperan sebagai Kim Shin seorang pembaca berita di salah satu stasiun TV. Jung Hyong Hwa berperan sebagai Park Sae Joo seorang VJ / Kameraman baru yang satu kantor dengan Kim Shin. Namun jatidiri dari Park Sae Joo yang sebenarnya adalah cucu dari pemilik stasiun TV dimana Kim Shin bekerja. Han Chae Ah berperan sebagai Soe Yoo Kyung seorang reporter. Choi Myoung Gil berperan sebagai Na Mi Rae dari masa depan, tepatnya tahun 2038.

Marry Him if You Dare menceritakan tentang gadis berumur 32 tahun yang bernama Na Mi Rae yang bermimpin ingin menjadi script writer variety show, namun mimpinya itu belum bisa terwujud, yang akhirnya dia terdamapar di perusahaan Call Center. Suatu hari dia bertemu dengan seorang bibi di sebuah gedung parkir. Usut punya usut bibi itu ternyata adalah dirinya dari masa depan. Na Mi Rae dari masa depan ini ingin menemui Mi Rae yang berada di tahun 2013 dengan maksud ingin merubah takdir hidupnya. Mi Rae dari masa depan datang menggunakan mesin waktu. Ketika awal perjumpaan mereka, Mi Rae tahun 2013 tidak percaya apapun tentang bibi itu, namun dengan adanya beberapa bukti yang ia berikan perlahan Mi Rae percaya. Misi yang dibawa Mi Rae 2038, adalah mencegah pertemuan Mi Rae 2013 bertemu dengan Kim Shin (suami masa depan Mi Rae). Mi Rae 2038 ingin mempertemukan Mi Rae 2013 dengan Park Sae Joo.

Namun nanti dengan sendirinya Mi Rae 2013 bertemu dengan Park Sae Joo. Sebenarnya Park Sae Joo pernah beberapa kali melihat Mi Rae di pulau Jeju. Awalnya dia melihat Mi Rae ketika berada di kolam renang hotel, sedangkan yang kedua ketika Mi Rae yang hampir putus asa ingin bunuh diri ke laut. Namun ternyata Mi Rae tidak bunuh diri, ia berubah pikiran dan malah berenang di laut. Oiya, akhirnya pun Mi Rae bertemu juga dengan Kim Shin secara tak terduga, melalui kecelakaan kecil, mobil Mi Rae menabrak mobil Kim Shin. Terus bagaimana ya kelanjutannya? Apakah Mi Rae masa depan bias merubah hidup Mi Rae masa kini? Mending lebih afdolnya ditonton sendiri.

Drama ini ber-genre Comedy Romantic, yah walaupun saya baru melihat episode yang kesatu saja, menurut saya yang sebagai seorang penonton dan masyarakat awam drama ini dari segi jalan ceritanya bagus. Tetapi tidak tau mengapa rating drama ini tidak pernah mencapai diatas 10%. Paling tinggi drama ini rating-nya hanya mencapai sekitar 9% saja. Meskipun demikian drama ini layak ditonton kok. Selamat Menonton..[]

2 thoughts on “Marry Him If You Dare

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s